Selasa, 13 Januari 2015

Sorry.. I Have a New Life

Bagaimana hidupku tanpamu?
Apa aku bisa hidup tanpamu?

Aku tak akan bisa hidup tanpamu
Kau adalah nafasku
Nyawa dalam hidupku..

Kata-kata itu,, mungkin pernah kuucapkan, dulu
Memang benar seperti itu, dulu
Tapi sekarang?
Nyatanya aku tetap bernafas meski tanpamu
Hidupku tetap berjalan walau tanpamu
Everything is gonna be better without you
Yah, aku baik-baik saja tanpamu

Maaf, aku melepaskanmu
Karena kau juga telah berlalu (dulu)
Bukan salahku, bukan juga kamu, dia?
Aku hanya lebih bahagia (tanpamu)
Aku bahagia tanpa harus terbelenggu dirimu
bahagia tanpa merindumu
Maaf, aku melukaimu
hanya saja aku rasa akan lebih menyenangkan 
Karena aku juga telah terluka (dulu)
Dan, aku telah bahagia tanpamu
Hidupku (lebih) indah tak denganmu

So, Sorry...
Sorry, I have a new Life (without you)

Tidak ada komentar: