Senin, 25 November 2013

soal HUJAN (V)


Mengapa hujan ?
Apakah kau pernah mempertanyakannya ?
Aku pun tak tahu,
iterlintas begitu saja dalam benakku..
Mungkin karena mereka turun bersamaan
Mungkin karena menikmati hujan, tak jauh
berbeda dengan menatap senyum itu

Apakah kau tahu ?
Sebenarnya aku takut,
aku takut karena hujan tak selalu datang
Bagaimana jika kemarau akan menjemputnya ?
Aku tak ingin hujan hanya sesaat saja,
tapi aku juga tak bisa mengubahnya
Kau pasti mengerti..
Sulit menemui hujan saat matahari memancarkan terik kan?

Apakah kau juga mengerti ?
Betapa aku mengagumi hujan
Betapa aku selalu ingin merasakan tetesannya
Betapa aku setiap saat merindukan kesejukannya

Aku tahu,
Jika hujan akan berlalu, mungkin sakit yang akan menerpaku
Tapi, apakah menurutmu aku peduli ?
Biar itu hanya kesenangan sesaat ataupun semu,
Walau hanya akan meninggalkan demam rindu,
Kau tahu?
Aku tak akan pernah menyesal karena hal itu

Sungguh, aku tak akan pernah menyesal
ada di bawah tetesan hujan yang selalu kurindu
Seperti aku tak akan pernah menyesal
karena erlalu ceroboh telah menikmati senyuman itu

Tidak ada komentar: