Jumat, 28 Februari 2014

Masih disini..

Aku
walau malam kelam telan bayangmu
dingin menghujam coba mengikis harapan
aku.. masih disini
dengan sisa-sisa harapan
meski dengan bersandar pada tatapan mata milikmu
yang menguatkan, namun kini kian memudarAku.. ini aku
tak tau bagaimana kamu
biarlah cukup aku dan Tuhan yang tau
karena hanya Tuhan, yang berhak atas diriku
dan apakah nanti akan padamu
aku.. masih disini
dengan sisa-sisa goresan berdebu
semoga yang tersembunyi kelak terobati dalam pertemuan kembali
bila memang tak terpenuhi
biar menjadi cerita tak terbaca
biar terkubur dalam goresannya hati
dan hanya akan menjadi kisah anganku
Aku..
walau malam pekat semakin melarutkan bayangmu
semilir angin coba terbangkan hasratku
dentingan detik menjauhkan senyummu
aku, aku masihlah kamu, yang tak menau
melayang-layang dalam pikiran
tanpa mau tau, kesesakan hawa akibatmu

Tidak ada komentar: